Home » , , , » JEMBATAN GANTUNG PATI

JEMBATAN GANTUNG PATI

Written By Unknown on Thursday, September 20, 2012 | 11:34 AM

Pati news-. mungkin tidak banyak yang tahu bahwa di kabupaten pati juga ada jembatan gantung,untuk masyarakat winong kidul jakenan dan pucakwangi mungkin sudah banyak yang tahu, tetapi untuk orang orang pati yang dari utara mungkin sedikit sekali yang tahu,.

Harap di maklum di sini penulis tidak mempunyai banyak sumber tentang jembatan gantung ini, kebetulan saja saat penulis jalan jalan melewati jembatan ini dan mengabadikan beberapa poto,dan penulis belum sempat untuk kroscek ke dinas pekerjaan umum :D.

Jembatan ini membentang melewati sungai ngantru salah satu sungai besar di pati.jembatan ini juga sebagai jalan dan jembatan alternatip dari pati ke arah kecamatan winong kidul dan ke arah kec jakenan,.kalau dari pati ke timur arah juwana setelah keluar kota pati kira kira 0,5 kilo setelah jalan lingkar nanti ada pertigaan kiri jalan , lebih jelas silahkan lihat pada kordinat -6.733413,111.104706  
Monggo silahkan di liat beberapa dokumentasi yaang berhasil kami abadikan,


masih beralaskan kayu..

panjangnya lumayan ya ...

Semoga ini lebih mengenalkan pati kita kepada dunia, teryta banyak hal banyak objek yang di pati yang belum di ketahui oleh orang pati sendiri :D, semoga tulisan ini membatu.ttd pw.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PatiNEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger